Kronologi Kacelakaan Emak-Emak di Mojokerto Tewas Kecelakaan Hingga Kakinya Putus

Ilustrasi kecelakaan kerja
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Peristiwa kecelakaan menewaskan emak-emak bernama Siti Layusa (53) di Mojokerto. Siti Layusa terlibat kecelakaan pada Kamis, 4 Mei 2023 malam. 

Emak-emak di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor CB Saat Menyebrang Jalan

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Kebonagung, Kecamatan Puri, Mojokerto sekitar pukul 20.30 WIB. Insiden itu melibatkan dua sepeda motor, yaitu Honda Beat dengan nopol S 6059 NBM yang dikemudikan Siti dan Yamaha Vixion denga nopol S 4753 QQ. 

Yamaha Vixion tersebut dikemudikan Nur Baihaqi (17) warga Kelurahan Surodinawan, Kecmatan Prajurit kulon Kota Mojokerto . Saat itu, Baihaqi membonceng seorang perempuan bernama Sara. 

Pemotor Tewas Usai Terjatuh dan Ditabrak di Jalan Bypass Mojokerto

Kasat Lantas Polres Mojokerto AKP Bayu Agustyan mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda BeAt yang dikemudikan Situ melaju dari arah selatan. Kemudian, ia menyalip kendaraan kontiner didepannya yang belum diketahui identitas dari sebelah kanan.

Pada saat bersamaan, melaju sepeda motor Yamaha vixion dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, akhirnya antara sepeda motor Honda BeAt dan Yamaha Vixion bertabrakan. 

Pencari Kepiting Tewas di Area Tambak Sukolilo Surabaya, Ada Luka Bacok

"Setelah bertabrakan, sepeda motor Honda Beat oleng ke kiri menabrak ban depan sebelah kanan kendararaan Truk kontainer dan terjadilah laka lantas," katanya, Jum'at, 5 Mei 2023. 

Bayu menduga, kecalakaan tersebut disebabkan pengendara sepeda motor Honda BeAt tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas. 

Halaman Selanjutnya
img_title