Usai Pesta Miras Oplosan, 2 Pemuda di Malang Tewas 4 Lainnya Kritis

Lokasi pesta miras yang berujung tewas
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Diduga karena pesta meminum minuman keras (miras) oplosan, dua pemuda Dusun Leses, Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang tewas pada Selasa, 9 Mei 2023. Keduanya itu diketahui bernama Ahmad Suyanto (35) dan Ananta Febrianto (22).

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Sebelum kejadian nahas itu terjadi, dua pemuda itu menenggak miras oplosan bersama 4 rekan lainnya pada Senin, 8 Mei 2023. Keesokan harinya, Suyanto dan Ananta kemudian dibawa ke rumah sakit Prasetya Husada. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

"Senin sore mereka minum miras. Selasa dibawa ke rumah sakit. Untuk Ananta meninggal dunia pada 18.30 WIB dan Suyanto pukul 19.30 WIB," kata Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinanjar, Rabu, 10 Mei 2023, dilansir dari VIVA

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Bambang mengatakan, untuk 4 orang lainnya masing-masing 2 orang kini dirawat di Rumah Sakit UMM yakni Slamet Paimin (35 tahun) dan Hanif (29 tahun). Sedangkan 2 orang lainnya hanya dirawat di rumah, mereka adalah Agus (29 tahun) dan Diki (30 tahun). 

"Mudah-mudahan keempat orang ini kondisinya membaik dan cepat sembuh agar bisa dimintai keterangan. Supaya bisa diketahui kandungannya apa dan campurannya apa, termasuk bagaimana yang dirasakan pascaminum," ujar Bambang.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Bambang mengatakan, penyelidikan kasus ini berawal dari informasi masyarakat. Sebab, keluarga korban tidak ada yang melapor ke polisi. 

Kini lokasi tempat pesta minum miras dipasang garis polisi usai olah TKP. Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengirim 2 botol bekas miras ke Labolatorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title