Pesan Bijak Prabowo Subianto saat Ditemui Ketum Perindo

Prabowo Subianto ditemui Ketum Perindo
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimKetua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo alias HT di kantor Prabowo Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2023. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

HT ditemani jajaran Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang dipimpin oleh Wilianto Tanta. Agenda pertemuan membahas cara menghasilkan kebijakan yang bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

Prabowo pun mengajak semua pihak agar menjaga kerukunan dan stabilitas negara. Harapannya agar pemerintah maksimal menghasilkan kebijakan yang berpihak pada seluruh elemen masyarakat. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Menurut dia, penting untuk siapapun yang berkuasa nanti bisa berkompromi. Dia menekankan kehidupan bangsa yang tenang dan rukun jadi kunci penting. 

"Siapapun yang berkuasa mari kita berkompromi. Jangan zero sum game. Kita bisa hidup dengan baik, tenang, dan rukun. Saya kira itu kuncinya. Ini juga hasil dari kajian-kajian strategis. Semua negara yang bisa take-off adalah karena kekompakan," kata Prabowo dalam keterangannya, Selasa, 16 Mei 2023. 

Sengketa Pilpres di MK Selesai, Prabowo: Lakukan Persiapan Hadapi Masa Depan

Prabowo mencontohkan pengambilan kebijakan untuk persoalan kemacetan. Menurut dia, hal itu seharusnya tak boleh ditanggapi dengan kemarahan.

"Kalau kita umpamanya di Jakarta macet, lalu mengeluh dan kita hanya marah-marah. Itu tidak menyelesaikan apapun," jelas eks Danjen Kopassus tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title