Hendak Putar Balik, Pikap Muatan Ayam Dihantam Truk di Mojokerto

Pikap Muatan Ayam Dihantam Truk
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim –Sebuah mobil Pikap muatan ayam dihantam truk box di Jalan Raya Bypass, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Mojokerto, tepatnya di depan Masjid Gemekan. Kecelakaan ini mengakibatkan sopir Pikap dengan nomor  Polisi W 8627 PF terluka. 

May Day, Polisi Kawal Ketat Ratusan Buruh Mojokerto Menuju Surabaya

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Selasa, 16 Mei 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. Mulanya, mobil Pikap yang dikemudikan Rio Santoso (29) melaju dari arah barat ke timur atau dari Jombang ke Mojokerto. 

Sesampainya di lokasi kejadian, warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Mojokerto itu hendak putar balik di utara depan Masjid Gemekan.

Gadis Usia 13 Tahun di Mojokerto Diperkosa Teman Baru, Direkam hingga Videonya Disebar

"Karena kurang memperhatikan arus dari utara atau arah Mojokerto – Jombang, akhirnya kendaraan Pikap tertabrak kendaraan truk box nopol  B 9589 BXU," katanya. 

Kecelakaan tak terhindarkan. Truk box yang dikemudikan Adi (59) warga Cengkareng, Jakarta itu terpental hinggal keluar jalur. Bodi depan hingga kaca truk brox warna putih ringsek. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

"Pengendara Pikap Rio Adi Santoso mengalami luka ringan dievakuasi ke Rumah Sakit Dian Husada, Mojokerto," pungkas Wihandoko.,

Sampai berita ini ditulis, kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Petugas telah melakukan olah TKP.