Elektabilitas Ganjar dan PDIP Meroket, Kader Diminta Dekati Rakyat

Ganjar Pranowo saat di acara Konsolidasi PDI Perjuangan di Jawa Timur
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Jatim – Hasil survei terbaru menunjukkan bahwa elektabilitas Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan makin meroket. Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur H Budi Sulistyono mengajak seluruh kader untuk memacu kerja-kerja kepartaian dan kerakyatan.

Bikin Ngiler, 5 Makanan yang Bisa Dicicipi saat Mudik Lebaran ke Lamongan

Ia pun meminta Kader Banteng di Jawa Timur tidak merasa puas dan berbangga diri secara berlebihan. Namun tetap menjaga kontinuitas kerja-kerja kepartaian dan kerakyatan sebagaimana yang dilakukan selama ini. Selalu hadir di tengah-tengah rakyat untuk mengetahui bermacam persoalan mereka.

"Survei terbaru menunjukkan elektabilitas PDI Perjuangan dan calon presiden yang kita usung, Ganjar Pranowo makin meroket. Sebagai kader Partai, kita menyambut gembira. Namun saya minta kader Banteng Jawa Timur benamkan rasa bangga di dalam hati, tetap kedepankan kebersamaan kita dengan rakyat," kata Budi Sulistyono di Surabaya, Kamis, 18 Mei 2023.

Berkah Idul Fitri, 16.691 Warga Binaan Lapas/Rutan Jatim Dapat Remisi Khusus

Mantan Bupati Ngawi dua periode yang akrab disapa Kanang tersebut mengungkapkan, upaya selalu turun ke masyarakat yang dilakukan tiga pilar Partai (struktural, legislatif, dan eksekutif) ini terbukti manfaatnya bagi rakyat. Seperti adanya solusi atas masalah yang dihadapi rakyat berkat adanya sinergi tiga pilar Partai.

Dia pun minta kader Banteng Jatim menjaga komunikasi dengan elemen masyarakat dan tokoh-tokohnya. Di antaranya rajin bersilaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Momen Gayeng Jokowi Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran di Jakarta

"Kalau kita tetap konsisten melakukan hal ini sesuai intruksi Ketua Umum Ibu Megawati, saya yakin kepercayaan masyarakat kepada PDI Perjuangan terus meroket. Dan target kita meraih 70 persen suara kemenangan untuk Ganjar Pranowo, akan tercapai," tandas Kanang.

Diberitakan sebelumnya, lembaga survei Charta Politika Indonesia kembali merilis hasil survei terkait dengan elektabilitas bakal calon presiden pada Pilpres 2024. Hasilnya, Ganjar Pranowo unggul dari Prabowo Subianto dan Anies Baswedan dalam simulasi tiga nama.

Halaman Selanjutnya
img_title