Srikandi Ganjar Bekali Kaum Muda Pelatihan Desain Grafis

Srikandi Ganjar Jatim gelar Pelatihan Desain Grafis
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Ragam cara dilakukan Relawan Ganjar Pranowo untuk mendekatkan Calon Presiden PDI Perjuangan itu dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan Srikandi Ganjar Jatim, merek menggelar Pelatihan Desain Grafis guna merangkul kalangan muda. Kamis, 18 Mei 2023.

Bayi Kembar Siam di Tulungaung Tercover BPJS, dari Sebelum hingga Usai Operasi

Koordinator Daerah (Korda) Srikandi Ganjar Tulungagung Adinda Salsabila mengatakan kegiatan kali ini untuk memfasilitasi minat dan bakat generasi muda khususnya di Kabupaten Tulungagung.

"Tujuannya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia, khususnya untuk generasi milenial, untuk meningkatkan kreativitas di bidang seni rupa, khususnya desain grafis," kata Adinda, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Jumat, 19 Mei 2023. 

Bayi Kembar Siam di Tulungagung Dioperasi Pemisahan Tunggu 8-10 Bulan

Kemampuan desain grafis yang dipelajari itu diharapkan dapat diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari yang bersifat produktif dan menghasilkan keuntungan bagi para pemuda.

Selain bermanfaat dalam dunia kerja di perusahaan-perusahaan, kemampuan desain grafis juga bisa digunakan untuk membangun usaha atau menambah daya saing usaha yang sudah ada.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Tak hanya memberikan materi pelatihan, para relawan dari Srikandi Ganjar Jawa Timur juga meyakinkan manfaat dan penerapan desain grafis untuk berbagai keperluan para peserta yang hadir.

Menurut Adinda, dukungan generasi muda di Jawa Timur terhadap Ganjar terus meningkat seiring dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan para relawan, khususnya Srikandi Ganjar Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title