Prabowo Dijadwalkan Bertemu Megawati, akan Bahas Apa?

Prabowo Subianto bertemu dengan Megawati Soekarno Putri
Sumber :
  • Viva

Jatim – Mendekati pemilu 2024, para petinggi partai akhir-akhir ini sibuk melakukan kunjungan ke beberapa tokoh, termasuk kepada sesama petinggi partai. Tidak terkecuali Prabowo Subianto selaku pimpinan Partai Gerindra.

Momen Akrab, Prabowo dan Para Menteri Buka Bersama Ramadan 2024 bersama Joko Widodo

Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Menteri Pertahanan tersebut dikabarkan tengah dijawalkan untuk bertemu dengan Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. 

Saat ini, jadwalnya masih didiskusikan dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani.  

Puluhan Pejabat Pemkab Kediri Dimutasi, Ini Harapan Mas Dhito

"Lagi diagendakan, dengan Bu Puan tadi juga mengatakan akan ketemu Pak Prabowo, ya," kata Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jumat, 19 Mei 2023.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membenarkan informasi itu. "Tinggal ditunggu jadwalnya kapan ibu (Megawati) bisa atau cocok waktunya Pak Prabowo kapan gitu," katanya.

Respons Menohok PKS soal Pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo

Dasco enggan berspekulasi apakah pertemuan Megawati dan Prabowo akan turut membahas peluang kerja sama Gerindra dan PDIP. 

"Ini terlalu jauh nanyanya ini. Jangan tanya sama saya kalau itu," imbuhnya. Yang jelas, ditambahkan Dasco, pertemuan kedua tokoh tersebut dalam rangka silaturahmi.

Halaman Selanjutnya
img_title