Bersama Rombongan Petinggi PKB, Cak Imin Kunjungi Rumah Try Sutrisno

Pimpinan Partai PKB, Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • Viva

Jatim – Usai menemui Wapres ke-11 RI Boediono, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan ke rumah Wakil Presiden RI ke-6, Try Sutrisno di Jalan Purwakarta, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini. 

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Kedatangan Cak Imin, Try Sutrisno menyambut langsung kedatangannya. Pertemuan tersebut dilakukan secara tertutup, sehingga belum bisa dipastikan maksud kedatangan Cak Imin ke rumah Try Sutrisno tersebut.

"Saya dijadwalkan bertemu Pak Try besok Sabtu," kata Cak Imin kepada wartawan usai menemui Wapres ke-11 RI Boediono di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 17 Mei 2023.  

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Cak Imin menyebutkan, dirinya akan berkunjung ke kediaman pribadi Try Sutrisno pada Sabtu, 20 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Jam 10.00 WIB ya, (bertemu Try Sutrisno) di rumah beliau," ujarnya.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

Pria yang juga akrab disapa Gus Muhaimin tersebut itu datang bersama rombongan. Mulai dari Waketun PKB, Jazilul Fawaid, Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wasekjen PKB Saiful Huda, dan mantan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Hanif Dhakiri. Dia belum bicara apa-apa ke awak media.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Temui Try Sutrisno, Cak Imin Bawa Rombongan Petinggi PKBhttps://www.viva.co.id/berita/politik/1601847-temui-try-sutrisno-cak-imin-bawa-rombongan-petinggi-pkb?page=2