Fadly Diduga Kuat Pria di Video Syur Rebecca, Ada Tanda Tahi Lalat

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Jagat media sosial masih dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diperankan wanita mirip Rebecca Klopper dan pria yang diduga adalah pacarnya sendiri, yakni Fadly Faisal. Kecurigaan semua orang kini mulai mengarah pada sejumlah tanda-tanda yang terdapat pada tubuh keduanya.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Fadly Faisal yang merupakan pacar Rebecca Klopper tak luput dari perhatian publik. Ia terkena imbas karena video tak senonoh itu. Warganet pun menduga kuat bahwa pria yang berperan dalam vide syur tersebut adalah putra ketiga Haji Faisal.

Pria yang dalam video itu mengarahkan alat kelaminnya ke mulut wanita mirip Rebecca memang diduga kuat diperankan Fadly Faisal. Sebab ada tanda tahi lalat di bagian tangannya persis dengan tanda yang dimiliki pria dalam video syur itu.

Carry Merah Dihantam Kereta Api di Madiun, Videonya Bikin Merinding

Dalam video itu memang hanya tampak bagian tangan pemeran pria yang sempat memegang pipi perempuan diduga Becca. Meski begitu, Fadly Faisal membantah jika pemeran pria dalam video tersebut adalah dirinya.

Hal ini diungkap langsung oleh Haji Faisal selaku ayah kandungnya. Ketika ditemui oleh awak media, Haji Faisal dengan tegas membantah bahwa sang anak adalah pemeran pria dalam video tersebut meski memiliki tanda yang sama.

Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

"Ya saya tanya lah sama anak saya. Katanya 'Ya nggak mungkin lah, nggak'," kata Haji Faisal kepada awak media di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ayah dari empat anak itu bahkan sangat meyakini pengakuan Fadly Faisal. Sebab, sebagai orang tua dia cukup keras dalam mendidik dan menanamkan ilmu agama terhadap empat anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title