Jawaban Menohok Sule Dikata Sepi Job di TV

Pelawak Sule
Sumber :
  • Viva

Jatim – Seorang komedian ternama, Sule kini dikabarkan telah tidak laku di TV. Spekulasi ini berasal dari netizen karena jarang tampil di layar kaca televisi.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Siapa yang tidak mengenal Sule, dia adalah salah satu pelawak yang sukses. Namun beberapa tahun belakangan ini Sule sudah jarang tampil di TV. Atas spekulasi dari netizen, ayah dari Rizky Febian tersebut memberikan tanggapan menohok.

"Sekarang bukan masanya Sule, karena kita sebagai manusia biar kita banyak tafakur, introspeksi diri tidak selamanya kita ada di atas dan tak selamanya dibawah," ujar Sule di salah satu program televisi, dikutip dari VIVA, Jumat 26 Mei 2023.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

 "Tergantung dari perjuangan kita, rezeki itu sudah disiapkan semuanya tinggal gimana caranya kita mencari rezeki itu. Kan yang bilang gak laku itu netizen, kalau dibilang Sule gak laku, ini buktinya gue masih laku ini gue diundang," lanjutnya Sule.

Sebagai artis yang tajir, ia tetap memiliki kekayaan yang fantastis meskipun jarang tampil di tv. Hasil tersebut ia dapatkan dari Channel Youtubenya.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Kali ini juga ada kabar bahagia datang dari pemilik asli Sutisna itu, bahwa kabarnya ia sedang dekat dengan Ucie Sucita setelah sebelumnya cerai dengan Nathalie Holscher.

"Ya nanti ada jawabannya lah 2 sampai 3 hari lagi, Fokus ke perjalanan cinta," kata Sule menjawab kedekatannya dengan Ucie Sucita.

Halaman Selanjutnya
img_title