Di Twitter Space, AHY Jelaskan Konsep Perbaikan dan Perubahan

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan penjelasan tentang perbaikan dan perubahan melalui platform virtual Twitter Space Rabu Biru Demokrat S14P, pada Rabu 24 Mei 2023 malam. 

Ciri Orang yang Mendapat Hikmah Malam Lailatul Qadar Menurut Buya Yahya

Penjelasan AHY inipun didengarkan lebih dari 1.000 pengguna twitter Indonesia. Demi menjelaskan tentang perbaikan dan perubahan, AHY rela berhenti menepi di pinggir hutan dalam perjalanannya menuju Pacitan, agar sinyal internetnya tidak naik turun.

Dalam penjelasan tersebut, AHY mengungkapkan bahwa visi perubahan dan perbaikan yang diusung Demokrat bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) fokus pada tiga hal. 

Demokrat Jatim Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD, Pengamat Ungkap Kerja Keras Emil

"Yang pertama adalah ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Yang kedua adalah penegakan hukum yang adil dan tidak tebang pilih, serta yang ketiga adalah demokrasi dan kebebasan berekspresi," terang AHY. 

Seusai penjelasan, dalam kesempatan tersebut AHY pun dibanjiri berbagai pertanyaan. 

Kenali 6 Ciri Seseorang Mau Meninggal Menurut Al Quran

Salah satunya Pramutiko dari Jember menanyakan soal manifesto perubahan dan perbaikan serta bagaimana caranya meyakinkan calon pemilih muda. Pertanyaan serupa diajukan Arfak dari Manokwari, Papua Barat. 

AHY jelaskan bahwa tiga agenda perubahan dan perbaikan tadi bisa menjadi bahan manifesto serta menjadi materi untuk mengampanyekan perubahan dan perbaikan di kalangan rakyat. 

Halaman Selanjutnya
img_title