Bus Tabrak Truk di Tol Mojokerto hingga Ringsek, Dua Orang Terluka

Bus Tabrak Truk di Tol Mojokerto hingga Ringsek
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/ Viva Jatim

Jatim- Satu unit bus penumpang menabrak bagian belakang truk di ruas Jalan Tol Mojokerto KM 709, Dusun Temugiring, Desa Batan Krajan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto pada Minggu, 28 Mei 2023.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kecelakaan tersebut bermula saat bus dengan nopol K 7611 OF yang dikemudikan Ridwan Adi Saputro (38) melaju dari arah barat ke ketimur atau dari arah Jombang ke Surabaya.

Saat kejadian sekitar pukul 04.15 WIB, sopir asal Desa Bumirejo, Kecamatan Lendah, Kabupate Kulonprogo, Jawa Tengah itu diduga mengantuk lalu menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya.

Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

"Kurang kosentrasi terhadap situasi didepannya, mengantuk. Sesampai di TKP menabrak belakang kendaraan mobil barang truk cunter nopol tidak diketahui, dalam lidik yang berjalan searah didepannya," kata Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Sudji Budi Santoso.

Akibat kejadian itu, bus berpenumpang 43 orang itu berhenti dan mengalami ringsek pada bagian depan. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, dua orang penumpang dilaporkan terluka.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Korban luka yakni Sudiyanto (37) dan Winarti (38). Keduanya merupakan warga Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul, Jawa Tengah. Kini, mereka telah dibawah ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Sudiyanto mengalami luka ringan pada bahu kiri . Sedangkan Winawarti juga luka ringan pada bahu kiri. Kerugian materill Rp 10 juta," jelas Heru.

Halaman Selanjutnya
img_title