Kadin Kota Surabaya dan HIPMI Jatim Bakal Gelar Kajian Pemuda, Undang Ustaz Hanan Attaki

Ketua Kadin Surabaya Ali Affandi La Nyalla
Sumber :
  • Viva

Jatim – Manusi adalah hamba Allah sekaligus khalifah di bumi. Akan tetapi dia tidak punya kekuatan dalam mengatur bumi, dia butuh Allah sebagai pemberi kekuatan. 

Sumringah, Abang Becak Terima Bantuan Saat Harga Beras di Surabaya Mencekik

Maka Dari itu, Manusia dibekali untuk berdzikir dan berdoa, baik dalam solat ataupun di luar solat tanpa terputus. Sebab, manusia penuh dengan salah dan dosa. Ia cendrung lalai dalam hidup di dunia ini. 

Berdzikir dan berdoa merupakan upaya mengetuk pintu langit demi memohon ampunan dan karunia dari Allah.

Kriteria Calon Suami Ideal menurut Ustaz Hanan Attaki: Tajir dan Bertanggungjawab

Sebagai makhluk Ciptan-Nya, bagaimana kita bisa mengetuk pintu langit Allah, serta bagaimana kita menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari?

Untuk menjawab itu semua, BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur dan BPC HIPMI Surabaya bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Surabaya bakal menggelar Kajian Pemuda bertema "Mengetuk Pintu Langit bersama Ustaz Hanan Attaki".

Maling Motor Obok-obok Sawahan Surabaya, Vario Milik Warga Nganjuk Raib

Kegiatan ini akan berlangsung di Multifunction Hall Suara Surabaya Center, Jalan Raya Bukit Darmo No. 22-24 Surabaya, pada Sabtu (3/6/2023), pukul 18.00 - 21.00 WIB.

Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur, Rois Sunandar Maming mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi kajian bagi anak muda dan pengusaha muda dalam menjalankan setiap kegiatan, agar tetap selalu berada di jalan Allah.

Halaman Selanjutnya
img_title