Difarina Indra Pulang dari RS, Wanita Open BO di Mojokerto

Pelaku pembunuhan berencana open BO di Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Jatim – Artis dangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang-Mojokerto, pada Rabu, 7 Juni 2023. Ia mengalami luka pada bagian pundak hingga lengan tangan kanan.

Prakiraan Cuaca Lebaran Minggu, 14 April 2024 di Jatim: Terjadi Hujan

Usai dua jam ditangani dua dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA Basoeni Mojokerto, kondisi artis bernama asli Dewi Indra Farina itu berangsur membaik dan diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Sudah baik, sudah kembali, jadi tidak dirawat di RSUD Ra Basoeni. Langsung pulang habis magrib [Rabu, 7 Mei 2023]," kata Kepala Bagian Tata Usaha RSUD RA Basoeni Mojokerto Djoni Wintoro.

Hasil Pantauan BMKG, Idul Fitri 1445 H Jatuh pada Rabu Besok

Berita tentang Difarina Indra pulang dari rumah sakit usai kecelakaan itu menjadi berita terpopuler di VIVA Jatim, sepanjang Kamis, 8 Juni 2023.

Selain berita tersebut, ada tiga berita lainnya juga banyak menarik perhatian pembaca VIVA Jatim. Yakni rekonstruksi pembunuhan wanita open BO di Mojokerto, gempa berkekuatan 6 SR di Pacitan, dan kelangkaan gas LPG 3 Kg di Nganjuk.

BMKG Prakiraan Cuaca Hari Lebaran di Jatim Cerah Berawan

Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Open BO di Mojokerto

Kamis, 8 Juni 2023, polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana wanita open BO di Mojokerto, MNW (26) alias Sinta oleh dua orang pria, Irfan Yulianto Putro (25) dan Supaino Sanjaya. 

Halaman Selanjutnya
img_title