Konser Yura Yunita bikin Penonton Histeris hingga Hanyut dalam Bait Lagu

Tutur Batin Live Concert 2023
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Jatim – Yura Yunita sukses membuat para penonton terpana dalam konser tunggalnya bertajuk Pertunjukan Tutur Batin Live Concert 2023 yang diselenggarakan di Jatim Expo, Surabaya pada Jumat 9 Juni 2023. 

Konsumsi Listrik di Jatim Naik 3,30 Persen, Begini Cara Hemat Energi

Yura Yunita mengawali konsernya dengan membawakan lagu Merakit dibalut dengan kolaborasi musisi tradisional. Lenggak lenggok tubuh Yura Yunita saat membawakan lagu, tak pernah gagal membuat histeris para penonton.

Berbalut gaun yang lekat dan identik mempergunakan kain tradisional Yura Yunitapun menyapa seluruh hadirin. 

Mencintai Diri Sendiri, Solusi Cegah Depresi hingga Upaya Bunuh Diri

"Selamat malam surabaya. Kita senang-senang malam ini," teriak Yura Yunita menyapa penonton. 

Emosi penggunjung betul-betul diaduk oleh Yura Yunita. Seakan-akan terbenggu dan ditusuk pesan lagu, mereka dibuat hanyut oleh bait-bait lagu yang dibawanya. Apalagi saat ketika wanita kelahiran 1991 ini membawakan sair berjudul Berawal dari Tatap.

Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru, 3 Orang Tewas

Tak heran jika penonton terhanyut oleh suasana sairnya, sebab, sebelumnya saat di Jakarta Yura Yunita mengaku konser ini berakar dari album ketiganya, Tutur Batin, yang berisi kumpulan kisah musikal dengan lirik dan melodi magis.

Setelah dirilis pada Oktober 2021, album ini telah membuahkan konser virtual yang menyentuh hati para pendengar melalui kanal YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title