Gus Muhaimin Temui Emak-emak Ojol, Titip Suara ke Dita Indah Sari

Gus Muhaimin Temui Emak-emak Ojol, Titip Suara ke Dita Indah Sari
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Ratusan emak-emak pekerja ojek online dengan mengatasnamakan Dewi-dewi Ojek memberikan dukungan suaranya kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk nyalon sebagai presiden di 2024.

KH Marzuki Mustamar Muncul Jadi Penantang Khofifah di Pilgub Jatim 2024, PKB: Menarik!

Dukungan tersebut diekpresikan Dewi-dewi Ojek ini dengan melakukan konvoi motoran bersama keliling di daerah Surabaya Selatan, yang start dan finis bertitik di gedung Graha Gus Dur Kecamatan Gayungsari Surabaya, Minggu 11 Juni 2023.

Pelepasan konvoi pun dibuka langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar di dampingi seluruh Sekretaris dan Bendahara PKB Jatim. Dipimpin oleh Dita Indah Sari salah satu aktivis perempuan orde baru, rombongan konvoi berjalan beriringan sambil membawa bendera PKB. 

Polisi Mojokerto Bekuk 3 Pengedar Sabu Asal Sidoarjo, Sita 186 Gram Sabu 50 Ribu Butir Pil Koplo

Gus Muhaimin ini menegaskan di hadapan driver ojek online bahwa PKB siap mengawal aspirasi mereka.

"Hari ini kita bersama-bersama berkomitmen bahu membahu membuat agenda masa depan bersama driver ojek ibu-ibu tulang punggung ekonomi keluarga. Kita bersama-bersama untuk berjuang membantu mereka baik di membuat kebijakan juga rencana-rencana ketika nanti kita sudah menang Pemilu," kata Gus Muhaimin didampingi Caleg DPR RI Dita Indah Sari.

Deny Widyanarko Siap Lawan Petahana di Pilkada Kediri 2024: Demi Marwah Demokrasi!

Gus Muhaimin menyatakan PKB akan selalu memperhatikan isu-isu terkait perempuan. PKB juga akan memperjuangkan hak-hak perempuan di legislatif.

Ia menegaskan PKB akan mengimplementasikan 11 janji kerja, yang di antaranya mengentaskan kemiskinan sebagai pra syarat meletakkan Indonesia sebagai salah-satu negara maju.

Halaman Selanjutnya
img_title