Tragis! Pria Diitemukan Tewas Dihantam Kereta Api di Mojokerto 

Lokasi pria tewas dihantam kereta api di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Seorang pria ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) di Bypass, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

Polres Mojokerto Bantah Isu 3 Anggota Polsek Trowulan Positif Narkoba

Salah seorang warga Nasirun mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin, 12 Juni 2023 sekitar pukul 23.30 WIB. Berdasarkan informasi yang ia peroleh dari petugas pos KAI, pria yang belum diketahui identitasnya itu mulanya berjalan dari arah barat.

Saat KA dari arah barat atau Kota Mojokerto melintas, korban tidak menghiraukan. Benar saja, tubuh korban dihantam KA saat melintas dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, korban pun tewas seketika dan tubuhnya tercecer. 

Hadapi Kejuaran Dunia MMA 2024, Atlet Muda Indonesia Disiapkan Sejak Dini

"Badan, kaki hilang dua, semua kepala, tinggal kuping saja, tercecer dari lokasi," kata Nasirun.

Bagian tubuhnya berupa dari kepala sampai lutut dan satu kaki ditemukan utuh sekitar 100 meter dari titik tabrakan. Sedangkan bagian lainnya tercecer menjadi beberapa bagian.

Pj Gubernur Adhy Karyono: Jawa Timur Rumah Nyaman bagi Semua Etnis dan Agama

Nasirun tidak mengetahui pasti apakah korban sengaja bunuh diri atau tidak. "Tidak tahu klau itu," tandasnya.

Mengetahui hal itu, Kepolisian langsung menyesuaikan pengamanan lokasi dan penggalian data. Hingga akhirnya, korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan PMI ke kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. 

Halaman Selanjutnya
img_title