Gegara Messi Enggan Hadir, Netizen Bandingkan dengan Sikap Ronaldo terhadap Indonesia

Ronaldo dan Messi
Sumber :
  • The Athletic

Surabaya, Viva JatimPerdebatan GOAT antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali memanas. Kali ini netizen membandingkan kepedulian kedua sosok ini terhadap Indonesia.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Peraih tujuh Ballon d'Or, Lionel Messi, memilih absen saat Timnas Argentina bertemu Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 19 Juni 2023.

Sementara, hal berbeda justru ditunjukkan Cristiano Ronaldo. Pemain Al Nassr ini sudah terbukti respek dan beberapa kali mengunjungi Indonesia. Bahkan, CR7 memiliki cucu dan anak angkat dari Indonesia.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Ronaldo memilki anak angkat yang bernama Martunis. Martunis ternyata sudah memiliki anak yang bernama Silvia Ramadhani. Silvia lahir pada 23 April 2021 silam. Praktis, dia menjadi cucu angkat Ronaldo. 

Sosok Martunis mulai terkenal pada tahun 2005 setelah dia selamat dari bencana Tsunami yang melanda Aceh pada 2004. Ibu dan saudara perempuannya termasuk di antara 230.000 orang yang tewas. 

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Dia terdampar di pantai selama 21 hari dan hanya bertahan dengan berpegangan pada sofa. Dia ditemukan mengapung di pantai oleh sekelompok jurnalis. Saat ditemukan, dia mengenakan kostum Timnas Portugal dengan nama punggung Rui Costa.  

Kondisinya sangat memprihatinkan sehingga seorang anggota tim Save the Children yang menemukannya mencatat, jika dia telat ditemukan sehari, dia bisa meninggal. Belakangan, Martunis dipertemukan kembali dengan ayahnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title