GGN Jatim Dukung Ganjar Gelar Workshop Pertanian dan Doa Bersama di Ngawi

GGN Jatim gelar Doa Bersama dan Workshop Pertanian di Ngawi
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Ngawi, Viva JatimSukarelawan Gus Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur terus melakukan berbagai kegiatan positif termasuk kepada kelompok tani

Tausiyah dan Doa Bersama, Cara Pj Gubernur Jatim Rajut Silaturrahmi di Momen Ramadan

Pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar doa bersama dan workshop pertanian bertema "menciptakan bibit unggul di lahan pertanian" di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Jumat  16 Juni 2023,. 

Sebelum acara dimulai, para peserta terlebih dahulu berdoa untuk keselamatan negeri dan kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Mereka juga mendoakan agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden 2024-2029.

Bupati Kediri Mas Dhito Doa Bersama, Berharap Pemilu Berjalan Damai

Koordinator Wilayah GGN Jatim Nadhruna'im Abdillah mengatakan, diskusi ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) Organikmat Ngompro. 

"Dengan adanya workshop hari ini, petani-petani yang hadir bisa mengetahui bagaimana pupuk organik bisa menghasilkan bibit unggul pertanian di lahan petani," ujar pria yang akrab disapa Naim tersebut. 

Prabowo akan ke Surabaya, Hadiri Shalawat dan Doa Bersama untuk Kemenangannya

Pada kesempatan itu, GGN Jatim juga memberikan bantuan berupa lima karung bibit beras mentik wangi kepada para petani desa setempat. 

Nantinya mereka akan terus memantau perkembangan hasil praktik bibit yang diberikan, untuk mengetahui apakah misi workshop yang dilakukan berjalan sukses. 

Halaman Selanjutnya
img_title