PPP Kerja Sama dengan PDIP, Ganjar Pranowo Ungkap Keistimewaannya

Bacapres Ganjar Pranowo silaturahmi ke kantor PPP NTB
Sumber :
  • Viva

Mataram, Viva Jatim –Setelah melakukan kerja sama dengan PDIP, Ganjar Pranowo menyebut Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai yang istimewa. 

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Menurutnya, sikap politik partai berlambang Kakbah ini sangat menentukan dalam perhelatan politik nasional. Ganjar menekankan bahwa semangat yang dibangun dalam koalisi ini adalah gotong royong dan kebersamaan yang solid.

Hal tersebut disampaikan oleh Ganjar Pranowo saat silaturahmi dengan pengurus dan kader PPP di Kantor DPW PPP NTB, Mataram, Minggu, 18 Juni 2023.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

"PPP itu tiga besar (NTB, red.) dan banyak tuan guru yang hadir di sini," katanya.

Dengan posisi PPP yang sangat penting itu, kata dia, PDIP menyadari kerja sama dalam Pilpres 2024 akan sangat menentukan dalam konteks bersinergi untuk pemenangan pemilu.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Ganjar menambahkan bahwa PPP juga istimewa dan menjadi partai politik pertama yang diterima Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk membangun kerja sama politik Pilpres 2024.

"Ini saya kira arahan Ibu Mega waktu itu, waktu PPP datang untuk pertama kali, partai (pertama) yang datang kepada kami, dan bergabung adalah PPP," tegas Ganjar.

Halaman Selanjutnya
img_title