Ditanya Terkait Pertemuan dengan Jokowi, Prabowo: Membawa Kesan!

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva

Jakarta, Viva JatimMenteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor pada Minggu, 18 Juni 2023 kemarin. 

Tugas Penting Kandidat Menlu Kabinet Prabowo-Gibran, Jangan Keliru Tunjuk

Terkait pertemuan tersebut Prabowo buka suara. Ketum Partai Gerindra tersebut mengklaim, pertemuan dengan Jokowi itu merupakan momen yang cukup berkesan.

"Pertemuan hari itu membawa kesan," kata Prabowo kepada wartawan di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta Pusat, Senin, 19 Juni 2023. 

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Namun, Prabowo tidak mengungkap lebih jauh tujuan dari pertemuan tersebut serta pembahasan antara dirinya dan Jokowi. Sebab, hal tersebut merupakan pertemuan antara pimpinan negara dan menteri di kabinet kerjanya.

Dia hanya bilang dari pertemuan itu dipastikan situasi baik dan aman. "Masa pembicaraan antara pimpinan negara dengan menterinya harus diceritakan semua. Pokoknya tenang saja, situasi baik dan aman," tuturnya.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Sebelumnya, pada Minggu malam, Prabowo mengunggah momen santap siangnya bersama Jokowi melalui akun Instagram resminya @prabowo. 

"Istana Bogor," demikian tulisan singkat unggahan Prabowo yang menyematkan dua foto dirinya tengah bersantap siang bersama Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title