Ganjar dan Prabowo di Pilpres 2024 bak Pertandingan Persahabatan

Immanuel Ebenezer, Ketum DPP Prabowo Mania 08
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Pertarungan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang dinilai seperti halnya pertandingan persahabatan. Sebab keduanya dinilai sama-sama ingin melanjutkan program-program di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo. Dalam rangka mewujudkan kemajuan Indonesia di masa depan.

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer dalam keterangan tertulis, dilansir dari VIVA, Rabu, 21 Juni 2023. Ia meyakini Menteri Pertahanan RI Prabowo Subiantoakan mampu melanjutkan misi besar Presiden Jokowi itu.

"Pak Jokowi punya misi panjang dan sebagai sahabat, pasti akan dilanjutkan Pak Prabowo untuk Indonesia lebih baik dan demi kemajuan Indonesia yang adil dan sejahtera," ujar Noel, sapaan akrabnya.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Hashim mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan dan program Presiden Jokowi karena mempunyai program pembangunan yang sama dengan program Presiden Jokowi.

Hashim lalu menyebutkan program-program tersebut, antara lain, program infrastruktur seperti pembangunan jalan tol seperti Tol Trans-Sumatera yang menghubungkan Banda Aceh-Bandar Lampung, pembangunan pelabuhan, pembangunan bandar udara, dan perpindahan ibu kota negara.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Berikutnya, Noel menyinggung mengenai sikap bangsa Indonesia dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2024.

Ia mengatakan, sebagaimana pesan Prabowo, segenap masyarakat Indonesia harus menyambut dan menghadapi Pilpres 2024 dengan riang gembira, tidak menyebar berita bohong, dan saling menghargai.

Halaman Selanjutnya
img_title