Bukannya Kabur, Pria yang Bunuh Teman dengan Celurit Menyaksikan Olah TKP

Polisi saat olah TKP pembunuhan di Pamekasan, Jawa Timur
Sumber :
  • Viva

Pamekasan, VIVA Jatim – Seorang pria berinisial Em (45) ditebas dengan celurit hingga meregang nyawa. Ternyata, warga yang beralamat di Dusun Dua Alas, Pamekasan, Madura Jawa Timur itu menjadi korban dari temannya sendiri yaitu Ir (47).

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu malam, 21 Juni 2023. Hal itu dipicu oleh percekcokan antara pelaku dan korban. Ir merupakan warga Dusun Pelan, Desa Larangan Dalam Kecamatan Larangan.

Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto menjelaskan pembunuhan terjadi berawal saat korban menghubungi pelaku Ir agar datang ke rumahnya. Pun, saat sampai di rumah Em, pelaku ditanya soal kebenaran status mantan istrinya yang diisukan telah menikah lagi.

Kasus Anggota TNI Dikeroyok Warga di Pamekasan, Polisi: Masih Diselidiki

Pelaku Ir menepis isu tersebut dengan menjawab mantan istri menikah lagi itu tidak benar.

"Namun, korban Em tidak percaya. Kemudian terjadilah pertengkaran," kata Iptu Sri, Kamis, 22 Juni 2023. 

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

Saat cekcok itu, pelaku yang emosi langsung mengambil celurit milik korban. Posisi celurit ketika itu berada di meja teras rumah korban.

Pelaku yang naik pitam langsung menyerang Em. Tapi, Em coba menghindar dan menangkis dengan tangan. Setelah berkali-kali diayunkan, celurit itu mengenai bagian dada, dan paha korban.

Halaman Selanjutnya
img_title