Ketua RT Angkat Bicara Soal Penolakan Sapi Dewi Persik

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVA

Jakarta-VIVA Jatim-Ketua RT 06 yang diisukan menolak sapi kurban milik pedangdut Dewi Persik akhirnya angkat bicara soal kronologi kejadian yang sebenarnya.

Perseteruan Dewi Persik dan Rizky Billar, Begini Ceritanya

Malkan mengatakan kalau pihaknya tidak pernah menolak sapi dari Dewi Persik. Pihaknya menyambut baik saat hewan kurban itu datang. 

“Gak pernah ada penolakan. Karena kita menerima kok, sapi ada di kita dari jam 10.00 WIB," kata dia, Kamis 29 Juni 2023.

Cerita Abah Kirun, Saksi Resepsi Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita

Bahkan, Malkan mengaku sempat melakukan ijab kabul dengan pihak pedangdut tersebut soal hewan kurbannya itu. Ia mengungkapkan jika hewan kurban milik DP datang ke tempatnya sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Dirinya mengatakan tidak tahu kalau sapi tersebut nyatanya cuma dititipkan. Dia tahunya sapi datang untuk disembelih di sana.

Disiapkan sejak Tiga Bulan Lalu, Begini Suasana Resepsi Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita

“Saya tak pernah tau sapi itu dititipkan atau tidak. Saya menerima, itu katanya dari seorang ustaz, bilangnya Bu Dewi mau kurban di masjid ini. Setelah saya terima jam 10.00 WIB, tiba-tiba jam 1 atau jam 2 siang, ART dia (Dewi Perssik) mau ambil sapi itu. Apa itu merupakan bentuk penolakan?" katanya.

Perihal isu penolakan lantaran adanya unsur politik, dia menegaskan tidak pernah mengaitkan masalah ini dengan politik. Malkan menjelaskan, siapapun yang memberi hewan kurban untuk dipotong di sana, maka pihaknya bakal selalu menerima.

Halaman Selanjutnya
img_title