PPP Kota Surabaya Berbagi dengan Warga Sekitar di Momen Idul Adha

PPP Surabaya berbagai di momen Idul Adha
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Momen Hari Raya Idul Adha 1444 H dimanfaatkan dengan baik oleh DPC PPP Kota Surabaya. Mereka membagikan daging hewan kurban ke masyarakat dan warga sekitar yang tidak mampu.

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Hadir secara langsung Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab bersama Plt Ketua DPC PPP Kota Surabaya Mujahid Ansori, Bendahara PPP Jatim Agus Mashuri.

Mundjidah mengatakan PPP merayakan Idul Adha dengan berbagi pada masyarakat, termasuk kepada warga yang kurang mampu.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

"Pesan Bapak Ketua Umum Mardiono agar kader PPP selalu terus bersama dan berbagi kebahagiaan dengan rakyat. Alhamdulillah di momen Idul Adha 1444 H ini, PPP rutin berbagi untuk warga sekitar," kata Mundjidah di Kantor DPC PPP Surabaya, Jumat, 30 Juli 2023.

Mundjidah juga telah menyampaikan ke semua DPC PPP se Jawa Timur agar berkurban di masing-masing kantor dan dibagikan ke warga sekitar dan warga kurang mampu.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Selain itu, Bupati Jombang ini juga meminta kader PPP di Jatim menyalurkan hewan kurban ke masjid-masjid dan musola di wilayahnya.

Sementara Plt Ketua DPC PPP Surabaya Mujahid Ansori menyatakan pihaknya menyembelih satu hewan kurban jenis sapi dan dibagikan ke PAC-PAC serta ke warga sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title