Cak Imin Enggan Blak-blakan Pertemuannya dengan Prabowo Selama Tiga Jam

Ketum PKB Cak Imin menyambut baik Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyambut baik Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama jajarannya di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 9 Juli 2023.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Kendati disambut dengan baik, Cak Imin masih enggan blak-blakan terkait dengan pertemuannya dengan Prabowo dan jajaran partai Gerindra. Pertemuan tersebut dilakukan kurang lebih selama tiga jam lamanya.

"Alhamdulillah hari ini beliau datang meskipun masih flu-flu haji ini, akhirnya kita bisa ngobrol panjang lebar sejak 3 jam. Banyak temuan-temuan lah. Tapi apa temuannya ya masih rahasia semuanya," kata Cak Imin kepada wartawan di rumah dinasnya, Minggu, 9 Juli 2023.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

"Jadi tiga jam kita bersilaturahmi, diskusi, buka peta nasional dan segala macam. Alhamdulillah terima kasih pak Prabowo telah bersilaturahmi dan menjaga kita semua dan alhamdulillah penuh kekeluargaan, persahabatan dan kebersamaan," imbuhnya.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Cak Imin beserta petinggi Partai PKB sudah menyambut hangat dirinya. Ia menjelaskan bahwa yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni merupakan tokoh negara dari partai Gerindra dan PKB.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

"Pimpinan-pimpinan politik dari PKB dan Gerindra yang sebagian hampir semuanya juga adalah tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh bangsa, ada yang pimpinan DPR, pimpinan MPR, anggota-anggota DPR, pejabat-pejabat kunci, jadi akhirnya mau tidak mau kan kita bicara juga bicara masalah kenegaraan, perpolitikan dan langkah-langkah kita ke depan," kata Prabowo di lokasi yang sama. 

Prabowo menjelaskan bahwa pertemuan yang juga dihadiri tokoh negara pun akhirnya turut membahas sebuah kondisi negara Indonesia saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title