Siap Gerilya di Jatim, Relawan Khofifah 2018 Dukung PAN Pileg 2024

Relawan Khofifah 2018 Dukung PAN Pileg 2024
Sumber :
  • Viva.co.id

Magetan, VIVA Jatim-Partai Amanat Nasional (PAN) kembali dapat dukungan moril untuk menyongsong Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Partai besutan Zulkifli Hasan alias Zulhas ini aakan didukung Relawan Khofifah Mataraman 2018

MK Bakal Sidangkan 297 Perkara PHPU Pileg 2024

Barisan relawan itu punya alasan mendeklarasikan dukungan untuk PAN. Elite dan kader PAN disebut jelang 2024 rajin langsung menemui masyarakat untuk membantu persoalan. 

“PAN jadi makin sering temui masyarakat dan mampu hadirkan banyak solusi bagi kehidupan sehari-hari,” kata Koordinator Relawan Khofifah Mataraman 2018, Muzaki Ahmad Setiawan di Magetan, Jawa Timur seperti disampaikan dalam keterangannya, Rabu, 12 Juli 2023.

Golkar Bernasib Baik di Pemilu 2024: Menang Pilpres dan Suara Partainya Tinggi

Dia menyebut PAN saat ini terus bertransformasi optimal agar dapat mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat. Menurut dia, PAN yang saat ini punya visi 'Gerak Cepat Bantu Rakyat' sehingga jadi parpol dengan fokus memperhatikan masyarakat

Muzaki menambahkan, fokus PAN sejauh ini terus ikhtiar mengukuhkan diri sebagai parpol yang dekat dengan rakyat. Bagi dia, hal itu sejalan dengan visi dari kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Dia menyinggung rekam jejak PAN juga memberi ruang kepada perempuan untuk mengaktualisasikan gagasan politik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Maju di Pilgub DKI Jakarta, Begini Respon PAN

“Seyogyanya seperti kepemimpinan Ibu Khofifah yang sangat memperhatikan kehidupan rakyat kecil," jelas Muzaki.

Dia menambahkan PAN juga membawa berbagai program kebijakan yang menyasar untuk mengatasi persoalan masyarakat. Ia bilang dengan program itu, membuat PAN makin banyak disukai berbagai kalangan masyarakat Tanah Air. 

Halaman Selanjutnya
img_title