PKB Bantah Kabar Gus Muhaimin Bertemu Erik Thohir

Ketua DPP PKB Dita Indah Sari
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimPKB membantah kabar pertemuan antara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan Erick Tohir. Kabar tersebut disampaikan oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Terkait hal itu, Ketua DPP PKB Dita Indah Sari menyebut bahwa kabar tersebut adalah kabar tidak jelas. 

Dita mengatakan dalam situasi serba dinamis seperti sekarang memang kabar tidak jelas macam itu berseliweran, hilir mudik tidak karuan. Sampai sekarang belum ada informasi kabar pertemuan antara Cak Imin dan Erick Tohir. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

“Gak jelas. Pak Sekjen PAN dapat info dari mana dan dari siapa. Tanya sendiri saja ke beliau," demikian tanggapan Dita Indah Sari ketika Sosialisasi Caleg PKB di Rungkut, Surabaya, Kamis 13 Juni 2023.

Dita menambahkan, jika pun nanti ada pertemuan antara pak Erick dengan Cak Imin, maka itu pasti untuk menawarkan dengan hormat agar pak Erick berkenan jadi ketua tim sukses pasangan Prabowo - Cak Imin.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

"Dengan profil pak Erick dan background beliau, akan sangat membantu jika bersedia jadi ketua Timses. Kelihatannya itulah tawarannya. Namun untuk soal-aoal lain, gak ada, gak kepikiran, " tambah Dita. 

Dita menambahkan, jika nanti Cak Imin dan pak Erick bertemu untuk soal Timses, kami akan kabari PAN. PAN itu teman PKB. Jadi harus sukses juga sebagai tim.