Inara Rusli Ungkap Momen Paling Dirindukan bersama Virgoun Usai Cerai

Inara Rusli
Sumber :
  • IG: @mommy_starla

Surabaya, VIVA Jatim – Polemik rumah tangga yang menimpa Inara Rusli dan suaminya Virgoun terus berlanjut. Ia tetap bersikukuh memutuskan bercerai setelah suaminya itu ketahuan selingkuh. Namun siapa sangka, bahwa sosok Inara Rusli justru merindukan momen tertentu bersama Vorgoun setelah dirinya cerai.

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Momen yang ia rindukan tak lain adalah pillow talk dengan Virgoune di waktu-waktu senggang mereka atau bahkan sebelum tidur. Tak dapat dipungkiri, bahwa ia pun mengaku merasa cukup kehilangan akan sosok suami yang selama ini menemaninya. 

Hal itu diungkapnya saat berbincang bersama dengan Nadia Alaydrus, dikutip dari VIVA, Jumat, 14 Juli 2023. Perbedaan yang cukup signifikan dirasakan oleh Inara setelah keduanya berpisah. 

Suaminya Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Irish Bella Semakin Mantap Cerai?

Mulanya Nadia Alaydrus menanyakan momen apa yang paling dirindukan Inara dari hubungan rumah tangganya. Ibu tiga anak tersebut rupanya merasa kehilangan saat dirinya sudah tidak memiliki tempat untuk mencurahkan segala hal. 

"Dari yang tadinya berdua, sekarang jadi sendiri. Momen apa yang paling kamu kangenin? Yang paling merasa kehilangan?" tanya Nadia Alaydrus yang dikutip dari VIVA, Jumat, 13 Juli 2023. 

Ricis Mengaku Bagi Waktu Ngurus Anak dengan Teuku Ryan, Netizen : Cerai Apa Gimana? 

"Aku tuh senang banget ngobrol orangnya, jadi momen yang kehilangan tuh ya itu, di saat-saat kita bisa sharing segala hal," ungkap Inara.

Inara Rusli juga mengungkap bahwa pillow talk-nya bersama Virgoun biasanya dilakukan dengan membicarakan berbagai hal baik saat sebelum tidur atau berkumpul bersama anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title