Ada 2 Korban dalam Kebakaran Menara K-Link Jakarta

Pemadam Kebakaran padamkan api di Menara K-Link Jakarta
Sumber :
  • Viva

Jatim – Dalam kebakaran Menara K-Link Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan ternyata memakan korban. Hal itu diungkap Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Syamsul Huda

Puskesmas Kutorejo Mojokerto Terbakar, Ruang Penyimpanan Obat Ludes

Menurut penuturan Syamsul, ada dua orang yang jadi korban. Beruntung keduanya cuma mengalami luka ringan tidak sampai meregang nyawa. Mereka mengalami luka bakar ringan.

"Ada dua korban," kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Gudang Penyimpanan Beras Milik Kades Ludes Terbakar, Api Berasal dari Mesin Giling

Keduanya saat kejadian berada di Cafe Canai yang ada di lantai tujuh. Salah seorang korban adalah chef di sana bernama Hasdi (57 tahun). Sementara satu orang lagi adalah seorang pengunjung Cafe Canai. Mereka pun telah dilarikan ke Rumah Sakit guna pertolongan. "Diah (23), korban di lokasi kejadian," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran terjadi di Menara K-Link Jakarta, di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2023. Hal itu dibenarkan petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Surahman. 

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

"Benar terjadi kebakaran," kata dia kepada wartawan, Sabtu 15 Juli 2023.

Adapun kebakaran terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Objek yang terbakar adalah lantai tujuh gedung tersebut. Belum diketahui apa penyebab kebakaran. Pasalnya, petugas masih berupaya memadamkan api. "Kebakaran terjadi di lantai tujuh," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title