Segera Daftar! Khofifah Ajak Warga Jalan Sehat Menyambut 1 Muharram Berhadiah Umroh

Pamlfet Jalan Sehat Menyambut 1 Muharram
Sumber :
  • Nur Faishal/VIVA Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Pemprov Jatim secara khusus menggelar kegiatan Jalan sehat bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang akan mengambil start dan finish  di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya (MAS) pada Rabu, 19 Juli 2023 besok.

Terusir, Penghuni Rusunawa Gunungsari Wadul DPRD Jatim

Gelaran ini dipastikan akan berlangsung meriah karena menyediakan banyak doorprize menarik dengan hadiah utama yaitu tiket umroh ke tanah suci. 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, menegaskan bahwa jalan sehat ini diselenggarakan secara gratis oleh Pemprov Jatim. Jalan sehat ini dapat diikuti mulai pukul 06.00 WIB pagi dengan menempuh rute sepanjang 3,6 KM.

Kado Rekomendasi PPP di Hari Ulang Tahun Khofifah Indar Parawansa

“Monggo masyarakat Jawa Timur yang saya sayangi ikut bergabung dalam jalan sehat ini. Start dan finishnya dari Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Lewat kegiatan ini mari kita sambut tahun baru Islam dengan penuh semangat dan optimisme untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Gubernur Khofifah dalam rilis yang diterima VIVA Jatim, Selasa 18 Juli 2023.

Beragam hadiah telah disiapkan untuk para peserta diantaranya 9 unit Kulkas, 9 Sepeda Gunung, 9 Laptop, 9 Sepeda Motor, hingga 9 paket Umroh.

Khofifah-Emil Kantongi 2 Rekomendasi, Gerindra dan PAN?

Selain hadiah utama, Pemprov Jatim juga telah menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta dengan dresscode tematik dan terunik. 

“Jadi selain badan kita bisa sehat dengan mengikuti jalan sehat, siapa tahu ini menjadi kesempatan untuk bisa berangkat ke Tanah Suci,” kata Khofifah.

Halaman Selanjutnya
img_title