Truk Tangki Air Hantam Toko Klontongan di Mojokerto, Sopir Terjepit

Truk Tangki Air Hantam Toko Klontongan di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Sebuah truk tangki air menghantam sebuah toko klontongan sekaligus rumah warga di Mojokerto. Insiden ini mengakibatkan dua orang terluka dan warung yang tertabrak mengalami rusak parah. 

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Kecelakaan ini terjadi di Dusun Tarukan, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto pada Selasa, 18 Juli 2022 siang. Sebanyak tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ini. Yakni, truk tangki nopol S 7640 UP, sepeda motor honda BeAt warna merah nopol S 3702 NBN, dan mobil Suzuki Karimun nopol S 1464 RR. 

Kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB itu bermula ketika truk tangki yang dikemudikan Wahyu Agung Wicaksono (21) warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto itu melaju dari arah selatan. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Sesampainya di TKP, di depannya ada sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Dian Novianto (38) warga Desa Plososari, Kecamatan Puri, tiba-tiba memotong laju mobil Suzuki Karimun dan hendak belok ke kanan secara medadak. 

Akibatnya, pengemudi mobil Karimun yang diketahui bernama Sadin(62) itu kaget dan tiba-tiba mengerem mendadak. Kondisi itu membuat sopir truk tangki tersebut tak bisa mengusai laju kendaraanya. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Sepeda itu motong kanan, kalau motong kanan otomatis tidak bisa ngerem mendadak. Bapaknya ini (pengemudi mobil Karimun) kan ada di depan saya, kayak berhenti kayak nggk. Nah otomatis sopir tidak mengusai," katanya kernet sopir truk tangki, Rifa'i (35) warga  Wonoploso, Kecamatan Gondang, Mojokerto. 

Akibat kendaraan yang mengurangi kecepatan tiba-tiba tersebut, lanjut Rifa'i, pengemudi truk kemudian membanting stir ke kanan. Pada saat membanting stir tersebut ada sebuah toko milik Suyatno yang terpaksa ditabraknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title