Masyarakat Madura Sidoarjo Antar Gus Muhaimin 'Budhal' Jadi Capres 2024

Masyarakat Madura Sidoarjo Antar Gus Muhaimin Budhal
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Sidoarjo, VIVA Jatim –Ratusan masyarakat Madura yang mukim di Sidoarjo, hari ini mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin untuk maju sebagai Presiden RI tahun 2024.

Daftar Calon yang Pasti Diusung PKB pada Pilkada di Jatim, untuk Pilgub?

Mereka yang tergabung dalam Tretan Madureh Sidoarjo (Saudara Madura Sidoarjo) menegaskan, kesejahteraan mereka juga pendidikan anak-anak mereka lebih terjamin jika Indonesia dipimpin Gus Muhaimin.

“Kami mau anak-anak kami terjamin sekolahnya. Harus sekolah tinggi, supaya jadi pejabat nanti. Kami juga yakin kesejahteraan kami terjamin, makmur. Pokoknya satu komando: budhal Gus, kami yang antar,”  kata H. Abdulhadi, tokoh Tretan Madureh Sidoarjo, disela – sela deklarasi yang di laksanakan Selasa, 18 Juli 2023 siang, di lapangan Dusun Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Pancing Amarah Warga Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditangkap Polisi

Abdulhadi menegaskan jika Gus Muhaimin bukan orang baru bagi masyarakat Madura. Menurutnya, Gus Muhaimin adalah ayah yang selalu mau mendengar semua keluhan masyarakat Madura setiap hari. Apalagi Gus Muhaimin adalah salah seorang keturunan Pendiri NU, Panglima Santi, darahnya NU asli. “Gus Imin itu ayah kami. Gak bisa anak-anaknya gak ngantar budhal,” tambah Abdulhadi.

Deklarasi Tretan Madureh kali ini diikuti ratusan masyarakat di Sidoarjo. Dilanjutkan dengan ramah-tamah tokoh masyarakat Madura di Sidoarjo.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem