Kader Tumpah Ruah di Solo Jadi Bukti Kesiapan PKB Hadapi Pemilu 2024

Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Solo.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Solo, VIVA Jatim – Harlah PKB yang ke 25 di Stadion Manahan Kota Solo Jawa Tengah, Minggu 23 Juli 2023 sukses digelar. Puluhan ribu orang memadati stadion hingga tumpah ruah ke ruas-ruas jalan.

Daftar Calon yang Pasti Diusung PKB pada Pilkada di Jatim, untuk Pilgub?

"Ini membuktikan bahwa kader PKB sangat kompak dan solid. Satu komando Ketua umum dan para pimpinan di masing masing tingkatan," kata Sekretaris DPW PKB Jatim, Anik Maslachah, Senin 24 Juli 2023.

Pantauan di lokasi, akibat banyaknya kader yang datang, karuan saja, jalan sangat padat karena ribuan bus dan kendaraan kecil memadati jalan sekitaran Solo. Hal ini menurut Anik, membuktikan bahwa mesin PKB sangat siap hadapi pemilu 2024.

Pilkada Lamongan 2024: Yuhronur Efendi Daftar di PDIP, Ketua PKB Daftar di NasDem

"Kehadiran kader ini juga menunjukkan bahwa mesin politik PKB sangat jalan dan siap untuk menjemput kemenangan 100 kursi di DPR RI," katanya.

Ditambah lagi, masih kata Anik, momentum gelaran harlah tersebut juga dimanfaatkan untuk ikrar akbar kesetiaan terhadap PKB dan komitmen mendukung Gus Muhaimin pada pencapresan mendatang.

Bertemu Cak Imin, Duet Mas Dhito-Mbak Dewi Lanjut di Pilbup Kediri 2024

"Dan satu hal yang terpenting dalam harlah kali ini, semua kader sepakat berikrar yang dipimpin oleh Gus Badawi Basyir didampingi Gus Kautsar dan Gus Abdus Salam meneguhkan kembali, siap untuk mengantarkan Ketum Gus Muhaimain menjadi pemimpin nasional," ujarnya.

"Tidak ada kader lain yang diantar dalam capres 2024, hanyalah Gus Muhaimin Iskandar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title