Megawati Geram Ditanya Masyarakat terkait Cawapres Ganjar di Pemilu 2024: Sabar Aja Loh!

Megawati Soekarnoputri, Presiden Ke-5
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta kepada masyarakat agar bersabar dalam menunggu keputusan siapa yang akan mendampingi calon presiden Ganjar Pranowo di pemilu 2024.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Megawati mengaku geram karena berulang kali ditanya oleh masyarakat soal cawapres Ganjar. Padahal, dia sudah berkali-kali menjawab agar bersabar.

"Saya kan tidak kekurangan ngomong. [saya jawab] kamu sabar aja loh, nanti saya akan umumkan. Kan sudah ngerti, kenapa dia mesti nanya itu lagi?" kata Megawati dalam pidatonya.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Presiden ke-5 RI itu mengaku tak berniat membahas isu politik dalam peresmian Kebun Raya Mangrove Surabaya, di Kawasan Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Rabu, 26 Juli 2023. 

Megawati berjanji akan mengumumkan cawapres Ganjar Pranowo ke publik ketika waktunya sudah tepat. PDIP sedang dalam tahap proses untuk menentukan siapa cawapres yang cocok untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Anak Anggota DPRD Surabaya Dipolisikan, Diduga Lakukan Penganiayaan

"Banyak yang bilang, ngomong dong, Bu. Saya ngomong [akan disampaikan] kalau sudah datang perlunya. Gitu keren kan. Dan kapan datang perlunya, siapa sih number two-nya? Bener enggak, gampang banget," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Megawati Geram Ditanya soal Cawapres Ganjar Berulang Kali: Sabar Aja Loh"https://www.viva.co.id/berita/politik/1621619-megawati-geram-ditanya-soal-cawapres-ganjar-berulang-kali-sabar-aja-loh?page=2