Diduga Mabuk, Pemotor Satria FU Tabrak Viar Tiga Roda di Mojokerto

Satria FU Zig-zag Tabrak Viar Tiga Roda di Mojokerto
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim- Sebuah motor Satria FU terlibat kecelakaan di  Jalan Raya Randu Gede, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.  

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Diduga, peristiwa itu berawal karena pengemudi Satria tanpa pelat nomor itu mabok dan berjalan zig-zag lalu menabrak kendaraan Viar tiga roda.  

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Muhammad Puteh Rinaldi  mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu , 29 Juli 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.  

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Mulanya pengemudi Satria FU, Handoko (43) warga Kelurahan Kedung, Kecamatan Magersari itu melaju dari arah selatan ke utara dengan membonceng Hartatik (26), warga Dusu Dukuh Mojo, Kecamatan Mojoagung, Jombang.  

Sedangkan kendaraan Viar roda tiga nopol S 8636 T yang dikemudikan Samsul (58) warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, dari arah berlawanan atau utara ke selatan.  

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Sepeda motor suzuki Satria FU yang dikendarai oleh Handoko dengan membonceng Hartatik berjalan zig zag dari arah selatan ke arah utara. Sesampainya di TKP bertabrakan dengan Kendaraan viar roda 3 yang berjalan dari arah berlawanan," katanya.  

Tabrakan itu menyebabkan Handoko dan Hartitik  jatuh dari motornya dan  mengalami luka. Kedunya pun harus dilarikan ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husudo. 

Halaman Selanjutnya
img_title