Momen Adem Prabowo dan Ganjar Berpelukan: Kita Bersaing Sehat

Momen Adem Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto berpelukan
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Konflik politik yang terjadi pada 2019 silam, dinilai bisa mengancam stabilitas kehidupan berbangsa dan bernegara. Hal itu disadari betul oleh dua Calon Presiden Republik Indonesia, yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Keduanya tampak bersepakat tak mengulangi fakta pahit yang lalu. Karena itu, menjelang Pemilu 2024, keduanya saring merangkul sebagai bentuk perdamaian dan persaudaraan. Momen adem itu terlihat di acara Festival Belajaraya 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu, 29 Juli 2023.

Prabowo Subianto yang terlihat memeluk dan menggenggam tangan Ganjar Pranowo menyuarakan semangat perdamaian di dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Kita bersaing dengan sehat. Bersaing dengan semangat kekeluargaan, persaudaraan," kata Prabowo, dilansir dari VIVA, Senin, 31 Juli 2023.

Lanjutnya, Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut sangat ingin persaingan politik di Indonesia harus dilandasi kekeluargaan. Ia ingin politik tidak menghilangkan rasa persaudaraan sebangsa.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk komitmennya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Komitmennya dalam menjaga tanah air sangat besar, bahkan Prabowo ikhlas mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara.

"Politik di Indonesia harus politik kekeluargaan. Politik di antara saudara," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title