Gus Miftah Bongkar soal Putus Hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan

Gus MIftah saat Orasi Kebangsaan di Lapas Madiun
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – KH Maulana Habiburrahman atau yang akrab dikenal Gus Miftah, baru-baru membongkar soal masalah hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan. Diketahui, kedua penyanyi kondang tanah air itu sempat menjalin hubungan namun akhirnya kandas.

Jubir Kemenag Minta Gus Miftah Baca Edaran Pengeras Suara Sebelum Ceramah

Gus Miftah menyebut, bahwa sebelum memantapkan hati menikahi Bella Bonita, Denny Caknan terlebih dahulu diputuskan oleh Happy Asmara. Hal itu diungkapkan Gus Miftah dalam unggahan video akun TikTok @d.e.slibra.

Menurut Gus Miftah, yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka adalah Happy Asmara, bukan Denny Caknan.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

"Kalau mau jujur-jujuran, justru yang memutuskan antara percintaan Denny dan Happy, bukan Denny, tapi Mbak Happy," ucap Gus Miftah dalam video tersebut.

Gus Miftah, yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta, mengungkapkan bahwa Denny Caknan curhat kepadanya mengenai kisah cintanya dengan Happy Asmara. Lebih lanjut, Gus Miftah menyampaikan bahwa putusnya hubungan mereka terjadi pada bulan Agustus tahun 2022.

Deretan Penyanyi Dangdut Pernah Alami Kejadian Mistis, Nomor 4 Menyeramkan

"Tanggal putusnya itu bulan Agustus tahun 2022. Aku sampai ngerti, soalnya Denny curhatnya ke aku," jelas Gus Miftah.

Setelah berpisah dengan Happy Asmara, Denny Caknan akhirnya menemukan pasangan hidupnya, yaitu Bella Bonita. Gus Miftah berharap agar masyarakat tidak lagi mengait-ngaitkan pasangan ini dengan Happy Asmara.

Halaman Selanjutnya
img_title