Kronologi Kecelakaan Maut di Probolinggo yang Tewaskan 3 Orang

Kronologi Kecelakaan Maut di Probolinggo yang Tewaskan 3 Orang
Sumber :
  • Humas Polres Probolinggo

Probolinggo, VIVA Jatim- Kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Probolinggo sangat mengenaskan. Pasalnya, dua di antaranya adalah pasangan suami-istri (pasutri) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan bermotor itu terjadi di Jalan Raya Gending, Randupitu, Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, pada Selasa, 1 Agustus 2023. 

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Probolinggo, Inspektur Polisi Dua Zaenal Arifin, menjelaskan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa pagi sekira pukul 05.20 WIB. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

"Kecelakaan beruntun," katanya dihubungi VIVA Jatim pada Selasa malam.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan, yakni truk boks bernopol S 8016 NJ yang dikemudikan Deny Hardiyanto (28 tahun); Toyota Avanza nopol P 1846 AN yang dikemudikan Moch Pardi (47); truk nopol L 8814 CAC yang dikemudikan Dani Kristanto (36); dan sepeda motor nopol N 6455 ON yang ditunggangi Maimunah (53).

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo, Ajun Komisaris Polisi M Sapari, menjelaskan, kecelakaan itu bermula ketika truk boks melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang konsentrasi, truk tersebut menabrak bokong Toyota Avanza yang ada di depannya.

Akibatnya, Avanza berisi enam orang itu terdorong ke lajur kanan. Nahas, di saat bersamaan sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Avanza dengan truk itu pun adu moncong. Di saat itu pula, truk boks yang menabrak bokong Avanza terpelanting ke kiri hingga turun ke bahu jalan dan menabrak sepeda motor yang ditunggangi Maimunah.

Halaman Selanjutnya
img_title