Respons Gus Miftah soal Istri Denny Caknan Diisukan Pernah Jadi Simpanan Pejabat

Gus Miftah dihadapan ratusan siswa-siswi Trenggalek
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Jakarta, VIVA Jatim – Belum lama mengarungi bahtera rumah tangga, hubungan antara Denny Caknan dan istri Bella Bonita kini mulai diterpa angin kurang sedap. Pasalnya, Bella Bonita tengah menjadi buah bibir netizen lantaran diisukan pernah menjadi simpanan pejabat yang diketahui bernama Danan.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Diberitakan sebelumnya, bahwa pria bernama Danan tersebut pernah memberikan perhiasan hingga membiayai perawatan wajah istri Denny Caknan itu. Isu itupun menjadi hangat dan menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

Menurutnya, isu soal Bella Bonita itu baru praduga. Untuk itu ia mengimbau kepada netizen agar menghindari berita miring tersebut. Jikalaupun memang benar, kejadian tersebut hanya sebuah masa lalu. Jika salah, maka terjadilah fitnah.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

“Kalau benar umpamanya, semua orang punya masa lalu. Orang baik punya masa lalu, dan orang jelek juga punya masa depan. Kalau salah itu kan jatuhnya fitnah. Kalau menurut saya mending di-stop, karena nggak ada untungnya juga kita membicarakan Bella,” kata Gus Miftah, dikutip dari VIVA, Kamis, 3 Agustus 2023.

Gus Miftah mengaku jika istri Denny Caknan itu memiliki pribadi yang baik. Jadi, tidak ada alasan orang untuk menghakiminya.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

“Dia baik. Kita gak boleh kemudian hanya fokus kepada satu berita. Bahwa kemudian Bella punya masa lalu, saya juga punya masa lalu. Semua orang punya masa lalu,” terang Gus Miftah.

Pesan Gus Miftah untuk Denny Caknan dan Bella Bonita

Halaman Selanjutnya
img_title