Pemotor di Mojokerto Tewas Usai Tabrak Tembok

Pengendara motor saat dievakuasi petugas
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVAA JatimKecelakaan tunggal  terjadi Jalan Raya Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto pada Sabtu, 5 Agustus 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Mochammad Syafi'i Abdillah tewas usai menabrak tembok

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Korban merupakan warga Desa Puloniti, Kecamatan  Bangsal, Mojokerto. Saat kejadian, ia menggunakan sepeda motor Honda CB150R nopol S 2423 NAI. 

Kasat Lantas Polresta Mojokerto AKP Muhammad Puteh Rinaldi mengatakan, kecelakaan di Jalan Raya Desa Terusan, tepatnya depan UD Aneka. Mulanya, korban melaju dari arah timur ke barat. Namun ia berjalan terlalu ke kiri. Sehingga menabrak tembok di bahu jalan. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Sesampainya di TKP, korban menabrak tembok yang ada bahu jalan sebelah selatan," katanya. 

Syafi'i terpental dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan parah di bagian depan. Warga yang melihat kejadian itu langsung berdatangan membantu menolongnya. Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo,  Kota Mojokerto. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

"Korban mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia di TKP," ungkap Puteh. 

Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto. Petugas telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, dan meminta keterangan terhadap saksi-saksi.