Elektabilitas menguat, Warga Surabaya Optimis Prabowo Jadi Presiden

Ketua Umum PKB Cak Imin dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto
Sumber :
  • Ist

Surabaya, VIVA Jatim-Elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024 disebut makin menguat di Jawa Timur. Tren penguatan itu merujuk hasil survei politik. Elektoral Prabowo yang menguat itu tampaknya direspons positif warga Jawa Timur. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Hal itu terlihat ribuan warga yang antusias mengikuti acara bertajuk Mlaku-mlaku 2024 Suroboyo Melok Prabowo yang diselenggarakan di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 6 Agustus 2023. Warga antusias mengikuti acara dengan adanya berbagai kegiatan seperti jalan sehat,hingga pembagian hadiah.

“Meriah banget, seru pokoknya, antusias, warga Suroboyo, luar biasa pokoknya,” kata salah seorang warga, Fira yang juga instruktur senam di acara tersebut.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Fira juga mendoakan Prabowo agar bisa menangi Pilpres 2024. Ia berharap, jika Prabowo memimpin di periode selanjutnya, Indonesia bisa lebih maju. 

“Semoga Pak Prabowo 2024 maju terpilih menjadi presiden tahun 2024 untuk bangsa Indonesia,” ujar Fira.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Dia berharap Menteri Pertahanan RI bisa melanjutkan kepemimpinan Jokowi sebagai RI-1. Ia punya harapan jika Prabowo jadi RI-1 maka Indonesia bisa lebih baik.

“Semoga rakyat Indonesia di bawah kepemimpinan Pak Prabowo nantinya semakin maju, jaya, pokoknya semua lah. Untuk warga Jatim jangan lupa pilih Pak Prabowo untuk Presiden 2024,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title