Driver Ojol Ditangkap Polisi Pasuruan Usai Perkosa Bule Brazil di Bali

Driver ojol yang perkosa bule Brazil di Bali
Sumber :
  • Viva

Pasuruan, VIVA Jatim – Seorang Driver Ojek Online (Ojol) berinisial WKD di ringkus di wilayah Pasuruan Jawa Timur usai memperkosa bule Brazil yang berlibur di Bali. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H.. 

Ansor Jatim Respons Polemik Warung Madura: Itu Konsep Nyata Ekonomi Kerakyatan

Ia mengatakan penangkapan WKD dilakukan sehari setelah kejadian, yakni pada Selasa 8 Agustus 2023, pukul 21.30 WIB. 

"Sehari setelah kejadian, kerja keras personil Jatanras Polresta Denpasar berhasil menangkap pelaku di daerah Pasuruan Jawa Timur," kata Kombes Pol Jansen, Rabu, 10 Agustus 2023.

Beraksi Dua Kali, Pelaku Begal Payudara Ditangkap Polisi

Sebelumnya, Tim Jatanras Polresta Denpasar memang mendapat informasi, bahwa pelaku kabur dari Bali menggunakan travel dari Mc Donals Jimbaran menuju ke Jawa Timur dengan tujuan rumah pamannya yang bernama Ardi di daerah Pasuruan.

"Sesampainya di lokasi pelaku langsung diringkus dan dibawa ke Polres Pasuruan untuk selanjutnya diserahkan ke Polda Bali," jelasnya.

Soal Dugaan Penganiayaan, Kuasa Hukum Anak DPRD Surabaya Sebut Kliennya Justru Korban

Kasus wisatawan asal Brasil dengan inisial GWL (26) yang berlibur di Bali diperkosa sopir ojek online (ojol) di sebuah tanah kosong Jalan Nyangnyang Jimbaran, pada Senin, 7 Agustus 2023, pukul 04:00 hingga 05:00 WITA, sempat viral di media sosial dan meresahkan masyarakat Bali.

Sebelumnya, korban GWL memesan ojek online pada Senin pagi dari Puri Kelapa Quest By Bukit Villa dengan tujuan Villa ASRI Jimbaran.

Halaman Selanjutnya
img_title