Respons Netizen saat Viral Pria Gresik Sholat di Tengah Jalan Raya

Viral Pria di Gresik sholat di tengah jalan raya
Sumber :
  • Viva.co.id

Gresik, VIVA Jatim-Warga di Gresik belum lama ini dihebohkan dengan adanya seorang pria yang mendadak melaksanakan ibadah sholat di tengah-tengah jalan raya, lebih tepatnya di daerah Desa Sembayang, Kecamatan Manyar, Kabubapten Gresik. Aksi itu viral dan dibagikan oleh akun Instagram @infogresik.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Di dalam video terlihat pria memakai baju koko muslim, sarung sedang duduk di antara dua sujud di tengah jalan. Pemandangan tersebut sontak membuat warga yang berada di sekitar lokasi ramai-ramai datang untuk melihat.

Sebagian warga bahkan meneriaki "dekingan pusat" atau mendapat perlindungan pemerintah pusat. Kemudian, beberapa orang terlihat mendekati untuk membujuk pria tersebut agar pindah dari tengah jalan. Pria itu pun akhirnya pindah tempat setelah selesai menunaikan salat. 

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Tak lama, pria itu pindah di pinggir jalan dan kembali menunaikan salat. Hingga kini belum diketahui pasti identitas pria tersebut, namun video aksi pria tersebut shalat di tengah jalan viral di media sosial (medsos).

“Tak kira kecelakaan, ternyata orang salat di tengah jalan,” ujar salah satu perempuan dalam video yang beredar

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Berdasarkan keterangan sejumlah warga di lokasi, mereka tidak banyak tahu dari mana pria itu muncul. Namun, warga menduga pria tersebut sedang mengalami depresi hingga nekat melakukan salat di tengah jalan.

“Sepertinya orang depresi,” kata salah satu warga di sekitar lokasi. Lantas video yang diunggah di Instagram itu ramai dipenuhi komentar netizen dengan beragam kritiknya:

Halaman Selanjutnya
img_title