Mayat Misterius Ditemukan di Kali Lamong Gresik, Polisi Kesulitan Mengidentifikasi

Mayat Misterius Ditemukan di Kali Lamong Gresik
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Polisi masih berusaha untuk mengungkap identitas mayat Mr X yang mengapung di Kali Lamong Mangrove, Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik masih misteri.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Hingga kini, faktor yang membuat sulit dan terhambatnya pengungkapan identitas tersebut yakni sidik jari mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut tidak terdeteksi.

“Mayat Mr X ini belum masuk database di kependudukan. Jadi sampai saat ini, belum terungkap identitasnya, tapi masih kami selidiki,” ungkap Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan, Selasa 15 Agustus 2023.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Selain itu, Aldhino meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan kerabat saudara dengan bercirikan, tinggi badan kurang lebih 168 cm, berat badan kurang lebih 65 kg bisa segera menghubungi pihak kepolisian.

“Bagi warga atau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau mengetahui pria dengan ciri-ciri tersebut bisa langsung segera menghubungi Polres Gresik,” ujarnya. 

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Seperti diketahui, saat ditemukan korban menggunakan properti kaos olahraga berwarna orange, masker berwarna hijau, celana dalam kasogi warna coklat, dan celana pendek berwarna abu-abu.

Korban Mr X ini ditemukan di kali mangrove Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas, Gresik hingga membuat geger  warga masyarakat sekitar. Mayat laki-laki tersebut, dalam kondisi mengapung di kali ditemukan oleh nelayan setempat sekitar pukul 16.00 WIB, Jum’at 11 Agustus 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title