Kecelakaan Beruntun di Jalan Bypass Mojokerto, Libatkan Truk Tronton dan Dua Mobil

Kondisi Mobil kecelekaan di Mojokerto
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Bypass Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar Mojokerto. Insiden tersebut melibatkan truk tronton dan dua mobil

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Kendaraan yang terlibat yakni, truk tronton  nopol L 8522 UR, mobil Innova nopol L 1760 CAH, dan mobil Avanza dengan nopol L 1264 PT. 

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada Rabu, 16 Agustus 2023 sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja menyebabkan 3 kendaraan tersebut mengalami rusak parah. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Kecelakaan bermula ketika truk tonton yang dikemudikan Bahron Mustakim (50)  itu melaju dari arah selatan ke utara. Disaat bersamaan, melintas Innova yang dikemudikan William (38) dari berlawanan. 

Namun, menurut Bahron, mobil Innova tersebut melawan arah di jalur kanan atau jalur selatan ke utara. Ia tidak mengetahui penyebabnya, apakah pengemudi Innova sengaja menyalip dari kanan ataukah mengantuk sehingga keluar jalur. 

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Katanya sih ngantuk. Tiba-tiba dia (mobil Innova) di jalur kanan," kata Bahron di lokasi, Rabu, 16 Agustus 2023. 

Mengetahui hal itu, sopir truk tronton asal Kecamatan Prigi, Kabupaten Trenggalek  menghindar dengan membanting setir ke kiri. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan. Truk melaju keluar jalur ke kiri hingga menyeruduk pohon Randu dan warung di tei jalan.

Halaman Selanjutnya
img_title