Satpam BNI Surabaya Tewas Diduga Jatuh dari Ketinggian Puluhan Meter

Satpam BNI Surabaya tewas diduga jatuh dari ketinggian puluhan meter
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Seorang Satpam BNI Surabaya asal Bulu Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, berinisial SE (38), tewas diduga jatuh dari ketinggian berjarak puluhan meter, Senin 21 Agustus 2023.

Kerabat Ungkap Penyakit yang Diderita Ayah Via Vallen sebelum Meninggal

SE diduga jatuh saat sedang berpatroli untuk memeriksa keamanan di lantai 13 gedung BNI Grha Pangeran, Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya.

"Keterangan dari pihak kepolisian saat itu yang bersangkutan (SE) seusai melaksanakan patroli wilayah gedung Bank BNI di area lantai 13," bunyi keterangan tertulis yang dibagikan Awang, petugas Command Center Surabaya kepada Viva Jatim.

Via Vallen Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Sidoarjo

Ia mengatakan, insiden maut itu terjadi pada pukul 00.47 WIB, dini hari tadi. Saat itu, M Asmadi selaku komandan regu korban, mendengar teriakan disusul suara hentakan.

Saat dicari asal suara itu, M Asmadi seketika mendapati SE tewas tergeletak di halaman parkir depan lobi gedung BNI Grha Pangeran Surabaya dengan kondisi mengenaskan.

KPK Tahan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo

M Asmadi lantas melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian dan diteruskan ke Command Center 112 Surabaya untuk ditindaklanjuti.

Di kesempatan berbeda, Kapolsek Gayungan Kompol Trie Sis Biantoro belum bersedia memberikan keterangan resminya saat dihubungi Viva Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title