Dukungan kepada Gelandang Persebaya Pasca Alami Patah Tulang Belakang

Pemain Persebaya Surabaya Rizky Dwiyan
Sumber :
  • viva

Surabaya, VIVA JatimPemain Persebaya Surabaya Rizky Dwiyan mengaku termotivasi dengan support yang diberikan ofisial tim dan rekan setim untuk segera sembuh yang dalam perawatan sampai sekarang selalu dijenguk. Bahkan saat jelang pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2023/24 rekam setim menghubunginya.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Kini dia mengikuti saran dari dokter agar segera pulih dan bisa kembali ke lapangan mengarungi kompetisi bersama Persebaya.

“Mereka alasan saya agar bisa kembali ke lapangan. Dari sebelum berangkat ke stadion hingga sebelum main saya ditelepon oleh rekan setim agar cepat pulih, apalagi Persebaya meraih tiga kemenangan beruntun. Di situ saya ingin sekali kembali ke lapangan,” ujar Rizky dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Selasa 22 Agustus 2023.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Risky Dwiyan yang dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera pada tulang belakang saat sesi latihan Senin 14 Agustus sore lalu berangsur membaik. 

Kini dia sudah berpindah ke ruang biasa dan mulai berjalan dari ruang perawatan hingga lorong medis.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

“Kondisinya menunjukkan hasil yang baik, meski bisa jalan tetapi jalannya masih sempoyongan. Dua hari sekali dengan pihak dari rumah sakit menyuntikkan stimulan nutrigen untuk menstimulasi agar dia bisa merespons dan jalan normal,” kata dokter tim Persebaya Ahmad Ridhoi.

Meski berangsur membaik, tim medis tidak terburu-buru mengizinkan pemain bernomor punggung 22 itu kembali ke lapangan. Minimal dia harus absen hingga satu bulan kedepan karena penyembuhan pada otot bagian belakang memang sedikit lama.

Halaman Selanjutnya
img_title