Operasi Tumpas Narkoba, Polres Gresik Amankan 31 Tersangka

Polres Gresik Tangkap 31 Tersangka Narkoba
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Operasi tumpas narkoba 2023 yang digelar selama 12 hari mulai 14-25 Agustus 2023, Polres Gresik berhasil mengungkap 22 kasus narkoba dan menangkap 31 tersangka

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Diantaranaya, sebanyak 8 kasus diungkap Satreskoba Polres Gresik dan 14 kasus diungkap Polsek beserta jajaran. 

Barang bukti yang diamankan dari para tersangka yakni 50,89 gram narkotika jenis sabu, 464.249 butir pil koplo, 621 gram ganja dan 126 pil ekstasi.

Geger Kondom Berserakan di RTH Tubagus Angke Jakarta, Patroli Digencarkan

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menegaskan, pengungkapan kasus narkoba dilakukan oleh Satresnarkoba Polres hingga Polsek jajaran. Seluruhnya berhasil mengungkap mulai dari penyalahgunaan narkoba jenis sabu - sabu, ganja, ekstasi hingga peredaran pil koplo double L.

"Kami mengamankan 31 tersangka. Dengan barang bukti 464.249 butir pil koplo, 621 gram ganja, 126 pil ekstasi dan 50,89 gram sabu - sabu," tegas AKBP Adhitya didampingi Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra dan Kasatresnarkoba Polres Gresik AKP Tatak Sutrisno di Mapolres Gresik, Senin 28 Agustus 2023.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

Kasatresnarkoba Polres Gresik AKP Tatak Sutrisno menjelaskan bahwa peredaran narkoba menyeluruh hampir di setiap wilayah. Namun, mayoritas adalah wilayah yang berbatasan langsung dengan Kota Surabaya. 

"Karena penduduk yang banyak dan menjadi jalur transaksi. Para tersangka ini mayoritas adalah gudang atau pengedar saja. Mereka (tersangka) mendapat kiriman dari bandar yang berada di Lapas," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title