Kenyang dengan Ragam Tuduhan, Prabowo Pasrah kepada Tuhan

Capres Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Bakal Calon Presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya sudah kenyang dengan ragam tuduhan dari banyak pihak. Karena itulah, Ia bertanya-tanya kepada dirinya sendiri seraya memasrahkan segalanya kepada ketentuan Tuhan.

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Hal itu disampaikan Prabowo Subianto saat hadir dan memberikan sambutan dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN), dikutip dari VIVA, Selasa, 29 Agustus 2023.

"Jadi saya dituduh macam-macam, tapi saya sudah kenyang. Sekian puluh tahun selalu dituduh, saya kadang-kadang bangun pagi liat wajah saya di kaca. Kayak apa, kenapa kau dituduh terus? Kenapa ini? Ya saya tanya kepada diri saya ini. Tapi akhirnya saya serahkan kepada Yang Maha Kuasa," ungkapnya.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkap alasannya dirinya bergabung dengan pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Pertahanan. Kata dia, keputusannya itu murni karena rasa cinta kepada negara dan bangsa Indonesia.

"Saya diminta bergabung sama apak Jokowi dan saya bergabung karena rasa cinta saya dengan negara dan bangsa Indonesia. Tidak ada tempat untuk perasaan pribadi, tidak ada tempat untuk ego, tidak ada tempat untuk atau tidak suka. Yang ada keinginan berbakti dan mengabdi kepada bangsa dan rakyat Indonesia," ucapnya.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Atas dasar itu, Prabowo mengaku tidak malu menyebut dirinya sebagai bagian dari tim Jokowi. Ia juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah penjilat. Prabowo hanya meyakini bahwa Jokowi adalah sosok seorang patriot yang selalu memikirkan kepentingan rakyat.

"Kita tidak malu dan saya yang mengatakan, saya bukan istilahnya orang yang wataknya untuk menjiat dan sebagainya," tandas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title